Oleh: akirawijayasaputra | Mei 3, 2009

10 cara efektif menghindari flu babi

Flu Babi (FB) memang bikin heboh seluruh dunia, setelah sebelumnya kita dihebohkan dengan adanya virus flu burung, kemudian ada flu singapura dan kini flu babi (A/H1N1).

FB ternyata sudah banyak memakan korban terutama di negara Meksiko, sebanyak 149 warganya tewas dan sekitar 2000 orang terinveksi virusnya. Banyak negara yang melarang warganya bepergian terutama ke Mexico, untuk mencegah penyebaran virus ini. Di Indonesia sendiri pemerintah sudah bersiaga walau belum ada kabar kalau virus itu merembet sampai ke Indonesia.

Tapi virus FB kini telah menyebar di kantorku, tapi untungnya tidak berbahaya, karena virusnya ada di milis. Milis kantor kini penuh dengan email berjudul “Cara Efektif Menghindari Flu Babi” karena email tersebut entah sudah berapa kali di re-re-re-re: padahal isinya THH alias Tah Hapa Hapa.

Inilah tips “cara efektif menghindari flu babi” yang kucopet dari milis:

1. Jangan makan BABI
2. Jangan tidur bersama BABI
3. Jangan berciuman dengan BABI
4. Jangan minum kopi atau teh bersama BABI
5. Jangan mau satu pesawat dengan BABI
6. Jangan berhubungan seksual dengan BABI
7. Jangan mengata-ngatai orang lain dengan kata BABI
8. Jangan dekat-dekat dengan politisi BABI
9. Jangan percaya sama BABI
10. Jangan berperilaku kayak BABI

tips menghindari flu babi ini berasal dari kepala Yayasan kami yang sedang melakukan misi organisasi ke Spanyol. Semoga saja oleh-oleh yang dibawa dari sana bukan Flu Babi (apalagi Spanyol termasuk negara yang sudah tercemar virus FB, hiii syeyemmm)

Waktu dapat email ini sedikit bingung sih, Babi beneran apa nggak ya, jangan-jangan babi berkepala manusia, atau manusia berkepala babi… Ah au ah.

Yang penting saatnya kita waspada terhadap Flu Babi, apalagi Babi Ngepet🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: