Oleh: akirawijayasaputra | April 21, 2009

63 NAMA SATELIT PLANET YUPITER

Callisto
Europa
Ganymede
Io
Amalthea
Himalia
Elara
Pasiphae
Sinope
Carme
Lysithea
Ananke
Leda
Adrastea
Metis
Thebe

Rhea ntu nama salah satu satelit Saturnus
Saturnus punya 56 satelit, yang aku tau

Titan
Iapetus
Rhea
Dione
Tethys
Enceladus
Mimas
Hyperion
Phoebe


Responses

  1. thankyouu ya :)

    • sama2 jangn lupa kalo ad tugas hubungi blog aku be smua ny lengkap

  2. terima kasih

    • sama2

  3. banyaaaaaaaaaaaknyeeeeeeeeeeeeeee,,,, harus diapalin nih,,, buat lomba,,, abisnya aku gk punya buku tentang satelit

    • hahaha supaya tau nama2 satelit

  4. wah nama latin semua tuh…

    • biar tau apa nama latin semua hal

  5. jadi jadi.. yg jadi satelit jupiter itu yg mana aja?

    • udah ad distiu coba baca lagi????????
      aq jg lupa
      hehehehe

  6. untuk buat pr nih

    • pr apaan????????????????

  7. Waaaahhhhh… Kesempatan yg bagus…

    • ap yang bagus

  8. hmm, itu disebutin 63 semuany ato diantarany sih? kok aku liatny ga sampe 63 ya?
    kalo mau liat lengkap dimanany?
    makasih

    • ada semua kok

  9. terimakasih:D

  10. makasih ya,……….

  11. wuih makasih ya tugas IPA ku rampung deh yang satelit makasih banyak bangetzzzzz

  12. makasih iiah ..? tugaz ge0grafi qhu jd slesai smua ..? :D

    • ok sama2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: